8 DIREKTORI BLOG-BLOG DOFOLLOW UNTUK BERBURU BACKLINK

Usep Suryana 16 Des 2012 12 comments
Di masing-masing direktori blog-blog dofollow berikut sobat akan menemui puluhan bahkan ratusan blog dofollow. Masing-masing memiliki kategori, so sesuaikan dengan kategori blog yang tepat. Sebagian besar berbahasa Inggris, so sebisa mungkin gunakan bahasa Inggris. Namun ada pula direktori yang terdiri dari blog-blog berbahasa Indo. So, don't worry. Dan bagi sobat yang punya blog dofollow, silahkan daftar dan dapatkan inbound link berkualitas.
  1. http://www.webmasterdeck.com/directory/dofollow/ (PR1)
    Subdirektori dari sebuah direktori besar. Bagian ini memuat blog-blog dofollow dengan PR yang cukup tinggi. List yang ada memiliki deskripsi lengkap mengenai PR, niche, platform, dan fitur comment (CommentLuv, IntenseDebate) masingmasing blog. Worth enough to check, nih!

  2. http://youdofollow.com/ (PR3)
    Nah, yang ini punya sobat saya, Christian Hollingsworth pemilik SmartBoyDesigns, yang artikelnya pernah saya lansir sebagai referensi tentang asal mula blog. Masih cukup baru. Direktori ini dibuat untuk mendukung dofollow movement dan memang berisi blog-blog dofollow yang sangat berkualitas. Bahkan ada checking berkala untuk mengetahui status atau kondisi blog-blog dofollow yang terdaftar. Ada sekitar 100+ blog dofollow yang sudah masuk list. Ada article submission juga.

  3. http://www.dofollowmovement.com/ (PR3)
    Dari namanya sudah sangat jelas. Namun isinya juga tidak begitu banyak. Karena masih lumayan baru juga. Tapi, menurut saya juga banyak blog yang berkualitas.

  4. http://www.dofollow.us/ (PR3)
    Direktori blog dofollow ini memiliki categori yang ter-manage cukup baik. Ada kategori top ranks, top votes, dan top hits juga untuk mengetahui mana blog yang memiliki konten bagus dan tentunya berpeluang memberi backlink berkualitas.

  5. http://dofollow.info/ (PR3)
    Direktori ini bisa dibilang sangat lengkap, karena tidak hanya berisi kumpulan blog dofollow, namun juga social bookmark dofollow, direktori dofollow, forum dofollow, dofollow article directories, dan social network yang juga dofollow abis!

  6. http://followlist.com/ (PR3)
    Direktori blog dofollow ini cukup spesifik dalam memilah kategori dan terdiri dari ribuan blog dofollow! Ada banyak blog dofollow di sini. Ada pula kategori popular yang tentunya berisi blog-blog dofollow berkualitas.

  7. http://www.blogsthatfollow.com/ (PR3)
    Meskipun jumlahnya tidak banyak, namun blog-blog yang ada cukup berbobot. Mengapa sedikit? Ini lantaran mendaftarkan blog dofollow di direktori ini tidak mudah. Ada pula layanan article directory.

  8. http://www.dofollowblogslist.com/ (PR1)
    Direktori yang sudah cukup tua. Bahkan update terakhirnya pun pada medio Juli 2010. Namun saya masih menemukan ada beberapa blog yang masih dofollow dan ber-PR tinggi. Tidak ada salahnya untuk ditengok.
Oya, Bonusnya!
Dofollow blog search engines. Fungsinya adalah untuk mencari blog dofollow dengan menggunakan search engine berdasarkan keyword tertentu. Keyword tersebut tentunya bukan “blog dofollow” karena yang dicari memang sudah dofollow, melainkan keyword sesuai niche dan anchor text yang ingin anda buru. Jadi sekali tepuk dua lalat, blog dofollow sekaligus kesesuaian niche. Cukup ketikkan saja keywordnya dan akan muncul hasil halaman blog yang sesuai untuk dikomentari:
Note: DON’T SPAM!


Artikel Terkait

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
thumbnail Judul: 8 DIREKTORI BLOG-BLOG DOFOLLOW UNTUK BERBURU BACKLINK
| Twitter | Facebook Page
Published :16 Des 2012 Jam 11.00
Rating: 4.5 Reviewer: 7
Silakan jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi tulisan ini. Terima kasih sudah singgah serta membacanya, Semoga tulisan ini bermanfaat bagi sobat Blogger Copast semuanya amin.

Pin It

Silahkan tentukan pilihan komentar anda!



atau

12 komentar:

  1. langsung ke TKP gan.... ^_^ makasih ya informasinya...

    BalasHapus
  2. Makasih isinya benar-benar membantu saya lanjut terus pantang mundur.
    http://stiforprich.blogspot.com/
    Salam Sukses !
    Salam Dahsyat STIFORP !

    BalasHapus
  3. Bermanfaat banget! thanks banyak yah!

    free3allpengetahuanku.blogspot.com

    BalasHapus
  4. makasih gan infonya...syang bnget buat d lwatin mau tak coba meluncur k tkp

    BalasHapus
  5. Terimakasih banyak atas informiasnya

    BalasHapus
  6. terimakasih gan..,sudah memberi informasi yang sangat berguna untuk saya.
    saya tunggu postingan selanjutnya gann., agar saya bisa tambah mengoreksi website saya yang sederhana ini.
    surganyamusic
    lagu TRIAD
    ratih purwasih

    tambah sukses aja gan..

    BalasHapus

Komentar anda dimoderasi, Kata-kata yang kurang baik tidak akan saya tampilkan atau saya hapus Terima kasih

Pasang Iklan

Pengikut

Blogger Copast
Designed by Bamz
Untuk SEO lebih lanjut kunjungi
Trik SEO terbaru

Statistik

Page Rank
blogger-copast.blogspot.com Webutation

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Blog Directory & Search engine blog search directory Personal Blogs - Blog Rankings Technology Blogs Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com I ♥ Validator GeoURL Blogger Copast Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Personal - Top Blogs Philippines Blog Search: The Source for Blogs
Link Centre Directory and Search Engine
Active Search Results blogger-copast.blogspot.com trustrank blogger-copast.blogspot.com Real PageRank

http://blogger-copast.blogspot.com$3,065$3,065How much is yours?

Waudit score SEO Reports for blogger-copast.blogspot.com Top SEO Sites Blogarama - The Blog Directory IndoUrl - indonesian directory, webmaster friendly
blogger-copast.blogspot.com CoolSocial.net Badge
dirbit.com free search engine submission Link Exchange with BLOGGER COPAST how to create a website AskDirectory.com - FREE Web Directory Blog Directory Blog Search Links Exchange Blog Directory | Submit to Directories and Promote your Blogs Frety Webengine bloggercopast's Profile on Ping.sg  Ping Url ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers blogger-copast.blogspot.com-Google pagerank and Worth Personal Blogs
Online Marketing
Feedage Grade B rated
eXTReMe Tracker
Amfibi Web Search & Directory Sistema Enlaces Reciprocos Search Engine Submission and Marketing Services ExactSeek: Relevant Web Search waplog
blognation.com
Submit Blog Directory Situs Monitor Backlinks Site Meter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner