5 BACKLINK CHECKER ONLINE UNTUK WEBSITE

Usep Suryana 9 Mei 2014 3 comments
Setiap website atau pemilik blog harus memahami dan mengetahui betapa berharganya adalah memiliki kemampuan untuk membuat dan memonitor backlink ke website mereka . Memiliki inbound link ke website Anda adalah penting untuk membantu Anda mendapatkan peringkat halaman yang lebih tinggi di Google . Namun, Anda harus memiliki link balik di situs Anda tidak harus didasarkan pada kuantitas tetapi yang lebih penting pada kualitas mereka .

Google telah membuat cukup merubah pada hal di mana mereka peringkat situs web , dan link balik adalah salah satu pertimbangan atau parameter penting yang digunakan dalam peringkat mereka . Pemilik website harus peduli tentang mendapatkan kualitas link balik di situs mereka sebagai bagian dari strategi optimasi mesin pencari mereka . Sebagai soal fakta , sekitar 95 % dari upaya SEO difokuskan pada membangun kualitas link balik di situs mereka , dengan fokus pada membuat link balik yang berasal dari situs dengan tinggi Page Rank.



Proses ini mungkin melibatkan cukup upaya besar , tapi untungnya pemilik website bisa mendapatkan bantuan dengan menggunakan alat checker backlink ketika memeriksa kualitas link balik di situs web mereka. Berikut adalah 5 dari online terbaik backlink checker analyzer tools / yang melakukan pekerjaan :
1. Backlinkwatch
Ini adalah backlink checker yang sangat populer yang dapat Anda gunakan dalam mencari jumlah backlink ke situs Web atau blog . Alat ini adalah gratis dan juga menunjukkan layanan tambahan bagi blogger seperti informasi berharga tentang kualitas backlink dan statistik pengunjung di situs Anda.

2. Ahrefs
Situs ini menyediakan salah satu indeks terbesar backlink langsung di website . Ini menjalankan backlink cek diperbarui setiap 15 menit untuk menemukan indeks besar link di website . Ini adalah alat analisis backlink favorit bagi banyak pemilik website dan ahli SEO , namun sederhana dan cukup nyaman bagi pemula karena dilengkapi dengan antarmuka yang ramah pengguna . Satu dapat dengan mudah menemukan data link baru dan internal, jangkar , halaman terbaik dan menghubungkan domain dari sebuah situs web . Hal ini juga mampu memeriksa peringkat dan persaingan pada kata kunci yang Anda gunakan di situs Anda.

3. Menganalisis Backlinks
Checker backlink ini memiliki antarmuka straighforward dan mudah digunakan . Proses ini sederhana ; menyediakan analisis terhadap backlink untuk website dan juga menyediakan pilihan seperti tidak mengulangi backlink yang berasal dari domain yang sama . Anda juga dapat menggunakan pilihan lain seperti pencarian penyaringan backlink untuk anchor teks, link homepage , link keluar dan banyak lainnya . Menganalisis Backlink sangat intuitif untuk digunakan karena Anda dapat memilih jenis backlink memeriksa Anda ingin menjalankan di website Anda .

4. Majestic SEO
SEO Majestic memiliki sekitar 10.000 pengguna yang mengandalkan alat checker backlink mereka . Ini memiliki database yang luas backlink diindeks dan menyediakan data terbaru ketika melakukan banyak update setiap hari untuk memberikan kualitas pencari web dan laporan backlink segar di situs web mereka . SEO Majestic adalah alat checker backlink yang bisa memberikan laporan diagnostik berharga pada profil backlink website Anda . Situs ini mudah digunakan juga. Cukup ketik website Anda pada kotak pencarian untuk mulai memeriksa kualitas link balik di situs Anda. Ada juga tool kit yang tersedia untuk membantu Anda berbuat lebih banyak dari layanan backlink checker nya .

5. Buka Site Explorer
The Open Site Explorer diciptakan oleh SEOmoz dan dianggap sebagai salah satu alat backlink checker favorit yang banyak digunakan oleh pemilik website dan strategi SEO . Muncul dengan premium dan backlink gratis pemeriksaan dan layanan analisis . Versi gratis memungkinkan untuk maksimum 3 pencarian backlink per hari sedangkan versi berbayar memungkinkan pelanggan untuk melakukan pencarian terbatas pada website untuk backlink berkualitas . Untuk mendapatkan nilai lebih untuk uang Anda , versi premium juga menyediakan fitur tambahan dan alat diagnostik yang akan membantu Anda memonitor situs pesaing Anda dan alat-alat lainnya yang berguna yang dapat Anda gunakan untuk strategi SEO Anda .

Berikan checker backlink online di atas dicoba . Mungkin salah satu dari mereka akan membuatnya menjadi koleksi alat Anda, bersama dengan alat tulis favorit Anda dan alat-alat SEO .

Sumber : http://www.bloggersentral.com/2013/05/awesome-online-backlink-checker-tools.html

Artikel Terkait

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
thumbnail Judul: 5 BACKLINK CHECKER ONLINE UNTUK WEBSITE
| Twitter | Facebook Page
Published :9 Mei 2014 Jam 17.47
Rating: 4.5 Reviewer: 7
Silakan jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi tulisan ini. Terima kasih sudah singgah serta membacanya, Semoga tulisan ini bermanfaat bagi sobat Blogger Copast semuanya amin.

Pin It

Silahkan tentukan pilihan komentar anda!



atau

3 komentar:

Komentar anda dimoderasi, Kata-kata yang kurang baik tidak akan saya tampilkan atau saya hapus Terima kasih

Pasang Iklan

Pengikut

Statistik

Page Rank
blogger-copast.blogspot.com Webutation

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Blog Directory & Search engine blog search directory Personal Blogs - Blog Rankings Technology Blogs Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com I ♥ Validator GeoURL Blogger Copast Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Personal - Top Blogs Philippines Blog Search: The Source for Blogs
Link Centre Directory and Search Engine
Active Search Results blogger-copast.blogspot.com trustrank blogger-copast.blogspot.com Real PageRank

http://blogger-copast.blogspot.com$3,065$3,065How much is yours?

Waudit score SEO Reports for blogger-copast.blogspot.com Top SEO Sites Blogarama - The Blog Directory IndoUrl - indonesian directory, webmaster friendly
blogger-copast.blogspot.com CoolSocial.net Badge
dirbit.com free search engine submission Link Exchange with BLOGGER COPAST how to create a website AskDirectory.com - FREE Web Directory Blog Directory Blog Search Links Exchange Blog Directory | Submit to Directories and Promote your Blogs Frety Webengine bloggercopast's Profile on Ping.sg  Ping Url ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers blogger-copast.blogspot.com-Google pagerank and Worth Personal Blogs
Online Marketing
Feedage Grade B rated
eXTReMe Tracker
Amfibi Web Search & Directory Sistema Enlaces Reciprocos Search Engine Submission and Marketing Services ExactSeek: Relevant Web Search waplog
blognation.com
Submit Blog Directory Situs Monitor Backlinks Site Meter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner