CARA MENDAPATKAN BACKLINK BERKUALITAS

Usep Suryana 6 Nov 2014 4 comments
Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas :

1. Backlink dari Blog .Edu dan .Gov

Akhir - akhir ini banyak Pakar Seo yang membicarakan Backlink dari Domain .edu dan .gov sangat Bagus dan Google sangat menyukai Blog yang mempunyai backlink tersebut. Untuk pembuktiannya bisa anda coba sendiri dengan beberapa Daftar Blog .Edu dan .Gov milik saya sendiri.

2. Backlink dari Blog Dofollow

Backlink Blog Dofollow memang sangat baik dalam membantu Mendapatkan Backlink Berkualitas Tinggi. Cara ini memang sudah dilakukan dari dahulu, jadi mungkin cara ini anda sudah mengetahuinya. Tapi jangan lupa mencoba lagi beberapa Daftar Blog Dofollow Terbaru dari saya ini.

3. Backlink Satu Arah

Backlink ini juga sudah menjadi salah satu Trik Lama, sehingga Tukar Link bisa dikatakan Tidak Berfungsi lagi. Jika anda menginginkan Backlink Berkualitas anda bisa membeli Jasa Link Blog atau Blog Komentar. Jadi tak perlu Takut Lagi.

4. Backlink dari Social Bookmark

Jangan salah pilih Social Bookmark karena Salah Sedikit saja anda tidak akan mendapatkan Backlink Berkualitas. Pilih Social Bookmark yang memiliki Pagerank Tinggi seperti ViperGoy miliki di Social Bookmark Indonesia Terbaik.

5. Backlink dari Blog Pagerank

Jangan lewatkan Backlink dari Blog Pagerank Tinggi karena bisa membuat Blog anda menjadi Berkualitas. Inilah sebabnya anda tidak melewatkan backlink ini. Silahkan menuju Daftar Blog Pagerank Tinggi milik Paman ViperGoy ini dapat membantu anda.

6. Backlink dari Web Directory

Web Directori memang sangat berpengaruh juga selain backlink Social Bookmark. Terlebih lagi Web tersebut Pagerank Tinggi pasti Berkualitas banget deh. Paman juga punya Daftar Web Directory kok. jadi tak usah Repot - Repot mencari lagi.

SUMBER :  http://vipergoy.blogspot.com/2013/09/cara-mendapatkan-backlink-berkualitas.html

Artikel Terkait

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
thumbnail Judul: CARA MENDAPATKAN BACKLINK BERKUALITAS
| Twitter | Facebook Page
Published :6 Nov 2014 Jam 13.20
Rating: 4.5 Reviewer: 7
Silakan jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi tulisan ini. Terima kasih sudah singgah serta membacanya, Semoga tulisan ini bermanfaat bagi sobat Blogger Copast semuanya amin.

Pin It

Silahkan tentukan pilihan komentar anda!



atau

4 komentar:

  1. terimakasih untuk tipsnya
    http://obatherbalispatradisional33.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. wah baru tau ane gan kalau back link itu penting banget. nice info nya akan saya coba gan
    10 Cara sukses dalam berwira usaha

    BalasHapus

Komentar anda dimoderasi, Kata-kata yang kurang baik tidak akan saya tampilkan atau saya hapus Terima kasih

Pasang Iklan

Pengikut

Statistik

Page Rank
blogger-copast.blogspot.com Webutation

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Blog Directory & Search engine blog search directory Personal Blogs - Blog Rankings Technology Blogs Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com I ♥ Validator GeoURL Blogger Copast Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Personal - Top Blogs Philippines Blog Search: The Source for Blogs
Link Centre Directory and Search Engine
Active Search Results blogger-copast.blogspot.com trustrank blogger-copast.blogspot.com Real PageRank

http://blogger-copast.blogspot.com$3,065$3,065How much is yours?

Waudit score SEO Reports for blogger-copast.blogspot.com Top SEO Sites Blogarama - The Blog Directory IndoUrl - indonesian directory, webmaster friendly
blogger-copast.blogspot.com CoolSocial.net Badge
dirbit.com free search engine submission Link Exchange with BLOGGER COPAST how to create a website AskDirectory.com - FREE Web Directory Blog Directory Blog Search Links Exchange Blog Directory | Submit to Directories and Promote your Blogs Frety Webengine bloggercopast's Profile on Ping.sg  Ping Url ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers blogger-copast.blogspot.com-Google pagerank and Worth Personal Blogs
Online Marketing
Feedage Grade B rated
eXTReMe Tracker
Amfibi Web Search & Directory Sistema Enlaces Reciprocos Search Engine Submission and Marketing Services ExactSeek: Relevant Web Search waplog
blognation.com
Submit Blog Directory Situs Monitor Backlinks Site Meter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner