Tips mendapat 5 buah backlink gratis dari google

Usep Suryana 18 Agu 2012 11 comments
5 buah backlink gratis dari google merupakan sebuah anugrah tersendiri untuk sebuah blog, karena dapat meningkatkan derajat kematangan dan kepercayaan seseorang terhadap blog tersebut, dengan backlink berkualitas, sebuah blog /website akan dipKamung berkualitas pula dimata setiap mesin pencari, sehingga akan berdampak pada human trafik yang tinggi. Disini akan membahas 5 buah backlink dari google search engine untuk blog teman-teman, simak dan dapatkan segera backlink dari situs nomer wahid di dunia ini, go to backlink.

Tips mendapat 5 buah backlink dari google

Sebelumnya mau tanya, Kamu udah punya account google belum? Jika sudah maka tidak ada salahnya untuk melihat sisi positif dalam backlink dari beberapa situs yang dimiliki google, berikut ini adalah 5 buah backlink dari situs google yang bisa dijadikan sebagai ladang backlink.

google profile

6133148516 098026abb1 m Tips mendapat 5 buah backlink gratis dari googleMerupakan salah satu layanan google yang dapat memberikan keleluasaan seseorang untuk membuat sebuah halaman profil virtual yang juga dapat terhubung satu sama lain. By the way Kamu dapat menaruh link di profil google, bisa dilihat setalah login(posisi tepat berada di sebelah kanan account google). Lakukan pengeditan link, bisa berupa link blog, facebook, twitter dsb. Namun jangan terlalu banyak, karena takut dianggap spam oleh google.

google buzz

6133148164 76a89aef2a m Tips mendapat 5 buah backlink gratis dari googleMerupakan sebuah aplikasi baru yang berfungsi untuk memberikan semacam status, sharing foto, video, link dan informasi dalam kolom status yang disediakannya, dan aplikasi interaktif google ini terintegrasi langsung dengan Gmail. Redirect feed blog kamu ke layanan ini nanti akan muncul di profil Google kamu, dengan begitu kamu akan mendapatkan linkback, namun saya lebih merekomendasikan dengan cara manual, artinya menaruh link Kamu via button Google buzz agar tampak wajar.

youtube

6132601355 7dd679322e m Tips mendapat 5 buah backlink gratis dari googleDah pada tau kan? buat akun Youtube dan masukan link blog Kamu di bagian profil chanel Youtube kamu tersebut, kemudian sering-seringlah berkomentar di video-video yang ber-PR tinggi, insyllah link profil kamu akan kecipratan PR dari halaman video-video tersebut, dan tentu saja efeknya link blog kamu yang terdapat di halaman profil juga akan kecipratan PR.

forum google

6132600401 4dae872eba m Tips mendapat 5 buah backlink gratis dari googleForum google adalah forum hehheee,, yang intinya dimana halaman-halaman di forum Google tersebut cepat terindeks dan dapat PR, why? Punya sendiri. Nah jika Kamu sering mondar-mandir disitu (sering nimbrung diskusi), maka halaman profil Google kamu (lihat poin 1) akan kecipratan PR juga, efeknya link blog yang kamu taruh di profil ikutan kecipratan PR.

knol


6133147288 4e085d2fbb m Tips mendapat 5 buah backlink gratis dari googleAdalah layanan baru google(dulu) yang mirip-mirip dengan Wikipedia, yang dimana penggunanya(yang telah mendaftar) dapat memublikasikan tulisannya di web milik google tersebut dengan menulis artikel-artikel yang memperbolehkan adanya link-link yang bersangkutan. Artinya backlink akan segara mampir dong? Yap^^
Sebelumnya saya mau minta maaf karena jarang update(mode lebaran:on), mohon maaf lahir bathin semua,,, sekian dari saya untuk Tips mendapat 5 buah backlink dari google yang sederhana ini, semoga bermanfaat dan berguna untuk sesama blogger Indonesia. Salam Blogger, salam Indonesia.

SUMBER PENULIS

Artikel Terkait

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
thumbnail Judul: Tips mendapat 5 buah backlink gratis dari google
| Twitter | Facebook Page
Published :18 Agu 2012 Jam 04.41
Rating: 4.5 Reviewer: 7
Silakan jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi tulisan ini. Terima kasih sudah singgah serta membacanya, Semoga tulisan ini bermanfaat bagi sobat Blogger Copast semuanya amin.

Pin It

Silahkan tentukan pilihan komentar anda!



atau

11 komentar:

  1. It really is my great delight to check out your website and to appreciate your superb post here. I like them really a lot. I can really feel that you paid considerably attention to those articles, as all of them make sense and very informative.
    livelifeonline

    BalasHapus
  2. makasih infonya semoga dapat membantu blog saya
    dari dwi k

    BalasHapus
  3. menarik sekali tipsnya...
    nanti saya coba :)
    makasih

    BalasHapus
  4. Well done, you have gained good traffic to this article by your article heading. Thanks for sharing such a nice article.
    web design in los angeles

    BalasHapus

Komentar anda dimoderasi, Kata-kata yang kurang baik tidak akan saya tampilkan atau saya hapus Terima kasih

Pasang Iklan

Pengikut

Statistik

Page Rank
blogger-copast.blogspot.com Webutation

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Blog Directory & Search engine blog search directory Personal Blogs - Blog Rankings Technology Blogs Blog Directory My Zimbio My Ping in TotalPing.com I ♥ Validator GeoURL Blogger Copast Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Personal - Top Blogs Philippines Blog Search: The Source for Blogs
Link Centre Directory and Search Engine
Active Search Results blogger-copast.blogspot.com trustrank blogger-copast.blogspot.com Real PageRank

http://blogger-copast.blogspot.com$3,065$3,065How much is yours?

Waudit score SEO Reports for blogger-copast.blogspot.com Top SEO Sites Blogarama - The Blog Directory IndoUrl - indonesian directory, webmaster friendly
blogger-copast.blogspot.com CoolSocial.net Badge
dirbit.com free search engine submission Link Exchange with BLOGGER COPAST how to create a website AskDirectory.com - FREE Web Directory Blog Directory Blog Search Links Exchange Blog Directory | Submit to Directories and Promote your Blogs Frety Webengine bloggercopast's Profile on Ping.sg  Ping Url ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers blogger-copast.blogspot.com-Google pagerank and Worth Personal Blogs
Online Marketing
Feedage Grade B rated
eXTReMe Tracker
Amfibi Web Search & Directory Sistema Enlaces Reciprocos Search Engine Submission and Marketing Services ExactSeek: Relevant Web Search waplog
blognation.com
Submit Blog Directory Situs Monitor Backlinks Site Meter

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner